Rabu, 02 Maret 2011

CNI MIE SEHATI SPESIAL, Pilih Mi Pilihan

CNI MIE SEHATI SPESIAL, Pilih Mi Pilihan Print E-mail
Mie instan sering dicap sebagai makanan miskin zat gizi. Berbeda dengan mie instan biasa, CNI Mie Sehati Spesial mengandung kalsium susu yang setara dengan segelas susu  dalam setiap kemasannya.  Sehingga baik untuk pertumbuhan tulang dan gigi buah hati Anda. Adanya chlorella (ganggang hijau air tawar) memberikan nilai protein yang cukup baik. Masih diperkaya pula dengan oligosakarida (serat makanan) untuk kesehatan pencernaan dan ekstrak ginseng untuk menambah stamina tubuh. Kelezatan bumbunya
Untuk memilih makanan bagi keluarga tercinta, tentu Anda tidak ingin salah pilih. Selain rasanya harus enak, yang biasanya patut menjadi pertimbangan adalah sisi kesehatannya. Artinya, seberapa besar manfaat kesehatan yang dapat diperoleh dari makanan yang akan dikonsumsi tersebut. Pertimbangan berikutnya adalah segi keamanan, Anda tentu tidak ingin memilih makanan yang mengandung bahan-bahan membahayakan kesehatan Anda dan keluarga bukan?

Mi instan kerap menjadi pilihan makanan selingan. Selain praktis dan cukup lezat, mi juga dapat mengganjal perut untuk beberapa waktu. Namun, di antara sekian banyak jenis mi instan yang ada di pasaran, tak ada salahnya memilih yang memiliki manfaat lebih untuk kesehatan keluarga Anda, seperti CNI Mie Sehati Spesial.



Pilih Mie Sehati Spesial
  1. Mengandung kalsium yang setara dengan kalsium dalam 1 gelas susu. Kalsium sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tulang dan gigi. Kalsium dalam Mie Sehati Spesial dapat memenuhi kebutuhan tubuh akan kalsium sebanyak 45 % AKG* (untuk Mie Sehati Ayam Bawang Spesial) dan 50% AKG (untuk Mie Sehati Goreng Spesial).
  2. Mengandung chlorella (ganggang hijau air tawar) yang memberikan manfaat protein dan mineral yang baik bagi tubuh.
  3. Kandungan oligosakarida pada Mie Sehati Spesial dapat memberikan manfaat serat makanan bagi tubuh. Serat makanan sangat baik dikonsumsi untuk menjaga kesehatan pencernaan dan meningkatkan daya tahan tubuh.
  4. Mie Sehati Spesial bercita rasa alami tanpa penambahan MSG (Monososium glutamat), selain lezat tentukan Anda akan nyaman memberikannya kepada keluarga.
Jadi jangan asal pilih mie instan..... pilih Mie Sehati spesial, mie instan bermutu untuk keluarga tercinta.

Info dan Pemesanan daerah Gorontalo :
Hub Roy : 085298290012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar